Alumni Praja IPDN Tarwih Bareng Bupati Polewali Mandar

oleh

POLEWALI, mandarnesia.com — Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) dan Praja IPDN Asal pendaftaran Kabupaten Polewali Mandar tarawih berjamaah bersama Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (27/04/2022).

Pada malam ke26 Ramadan tersebut, agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh IKAPTK pun digelar.

“Setiap cuti tahunan Praja IPDN, kita selalu mengagendakan silaturahmi dengan bapak bupati dan biasanya dirangkai dengan buka puasa bersama. Namun karena kegiatan masih dibatasi dan sebagai aparat yang negara harus patuh terhadap anjuran pemerintah,” sebut Andi Mahadiana Jabbar, Ketua IKAPTK Kabupaten Polewali Mandar Andi Mahadiana Djabbar S.IP.,M.Si, kepada mandarnesia.com.

Selain diikuti Pengurus IKAPTK Polewali Mandar dan Praja IPDN, shalat tersebut juga diikuti para pimpinan atau pejabat eselon dan Staf lingkup sekretariat DPRD Kabupaten Polewali Mandar.

Bupati yang akrab disapa AIM menyampaikan terima kasih kepada jamaah dan harapan bagi seluruh Praja IPDN Pendaftaran Kabupaten Polewali Mandar, untuk menjaga nama baik Almamater IPDN.

Andi Mahadiana menambahkan bahwa Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, memang dekat dengan alumni ataupun praja. “Selama ini bupati yang dikenal ramah ini sudah menjadi orangtua bagi seluruh alumni dan praja,” tutupnya. (*)