Sepanjang Ramadan, Djoin Cafe Menjadi Primadona

oleh

Laporan: Naim Irmayani

WONOMULYO, mandarnesia.com — Rabu, 27 April 2022 tepatnya 25 Ramadan, Djoin Cafe tetap menjadi primadona lokasi buka bersama warga.

Tempat berbuka puasa bersama teman atau sanak keluarga selalu menyasar tempat yang nyaman dengan makanan enak. Di Kota Wonomulyo, Polewali Mandar Djoin selalu full pengunjung selama Ramadan.

Di sini selain makanan, pelayanan prima juga selalu ditingkatkan. Meskipun untuk beberapa menu agak terlambat karena disajikan panas-panas. Tak ayal, 400 tamu full hampir setiap hari berdesakan selama Ramadan di area tak jauh dari terminal Wonomulyo.

Pengunjung yang hendak datang untuk berbuka harus reservasi sehari sebelumnya. Pengunjung dari berbagai daerah tampak silih berganti bertandang ke kafe tersebut.

“Bagus tempat foto di depan kak,” aku Devi salah satu pengunjung kafe yang asyik berswafoto di teras kafe.

Spot teras yang instagramable mampu menjadi pemikat setelah beberapa kali Irwan, owner kafe melakukan renovasi untuk memperluas area makan.

Udi, salah satu pelayan kafe menambahkan semua karyawan telah dibagi tugasnya sehingga tidak ada kendala seperti apapun ramainya. “Hanya terkadang, pesanan tambahan yang bikin ribet,” tambahnya.

Meskipun hari itu live musik tidak ada, masing-masing pengunjung tetap asyik bersenda gurau menikmati suasana berkumpul yang menyenangkan. (*)