Aldhy Wakili Duta Pariwisata Mamasa

oleh
Aldhy Wakili Duta Pariwisata Mamasa -
Aldhy bersama ibunda foto bersama usai acara pemilihan Duta Pariwisata/Foto: Ist

MAMASA-Aldhy Ambu Sapoetra Akbar, anak dari pasangan H. Akbar Arief dan Suriani T Dellumaja SP berhasil terpilih menjadi Duta Pariwisata mewakili Kabupaten Mamasa ke tingkat provinsi.

Acara Final Pemilihan sendiri dihelat pada, Rabu (16/8/2018) malam. Diikuti dari 13 orang, tujuh laki-laki dan enam perempuan.

Dengan terpilihnya Aldhy kelahiran 12 Januari 1998 ini, dia mengaku, merasa bersyukur serta mengucapkan rasa terima kasih kepada semua kalangan atas doa dan dukungannya sehingga dirinya bisa menjadi Duta Pariwisata mewakili Kabupaten Mamasa.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Sangat bangga dan bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas penghargaan yang diraih ini. Dan, terima kasih doa dan dukungan seluruh masyarakat baik yang di Mamasa maupun di luar Mamasa yang sudah turut mendukung baik dalam doa maupun lewat Instagram,” tutur Aldhy via WhatsApp, Kamis (17/8/2018) pagi.[/perfectpullquote]

Dia berharap, bisa membawa harum nama Mamasa ke tingkat provinsi dan nasional.

“Terutama dalam menyukseskan program destinasi pariwisata di Mamasa,” harap Aldhy, mahasiswa UNM Jurusan Businis Inggris Semester lll ini.

#BusriadiBustamin