Wagub Pantau Progres Pembangunan RSUD Provinsi

oleh
Wagub Pantau Progres Pembangunan RSUD Provinsi -

MAMUJU – Memastikan pembangunan tetap berlanjut sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni memantau pengerjaan bangunan baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) provinsi. Proyek itu terletak di Jalan Martadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat.

“Kebetulan saya ada kesempatan, makanya saya ingin memastikan pembangunan,” tutur Enny kepada awak media, di lokasi pembangunan rumah sakit tersebut, Rabu (20/9/2017).

Menurutnya , hal ini dilakukan mengingat kontrak pengerjaan rumah sakit yang menjadi salah satu bangunan yang dicita-citakan mantan gubernur, Anwar Adnan Saleh, berakhir pada bulan November.

“Sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) pengawasan saya ingin memastikan. Alhamdulillah telah disampaikan pihak yang penanggungjawab di sini, akan selesai pada akhir Oktober dan bisa digunakan dengan sempurna,” ungkapnya.

Enny mengaku bangga dan terharu melihat pembangunan rumah sakit tersebut, dan tidak menyangka pengerjaannya akan secepat ini dengan fasilitas yang cukup baik.

#SudirmanSyarif