Tim Pemenangan Patma-Lukman Target Kemenangan 75 Persen di Ulumanda

Tim Pemenangan Patma-Lukman Target Kemenangan 75 Persen di Ulumanda

MAJENE,mandarnesia.com–Tim Pemenangan Patma-Lukman Kecamatan Ulumanda telah menyelesaikan konsolidasi Tim 8 Desa se-Kecamatan Ulumanda. Dihadiri langsung oleh Pasangan Calon, Dra. Hj. Patmawati Fahmi dan H. Lukman S.Pd,M.Pd pada konsolidasi terakhir di Desa Sulai, mereka yakin akan mampu meraih suara dengan target 75 persen.

“Tentunya kami yakin akan menang di Kecamatan Ulumanda. Target 75 persen itu adalah realistis, disertai data-data pendukung, tinggal bagaimana kita maksimalkan ikhtiar bersama-sama,”  tegas Basri Ibrahim, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ulumanda.

Senada dengan Basri Ibrahim, Koordinator Kecmatan  Ulumanda, Muhammad Safaat, juga optimis, akan memenangkan Pasangan Patma-Lukman. Ia beranggapan, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian mendiang almarhum Fahmi Massiara, dengan istrinya Patmawati Fahmi.

“Kalau ada isu miring, itu tidak terlalu berpengaruh, karena sekarang masyarakat sudah cerdas. Warisan yang ditinggalkan oleh Bapak Fahmi Massiara sangat dirasakan oleh masyarakat, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian calon ini. Insya Allah, kami optimis menang,” ucap legislator PPP ini.

Warga juga ikut bersuara terkait pasangan calon nomor urut 01. Kore’na, salah  satu warga Desa Panggalo, mengatakan, Patmawati orangnya bermasyarakat, dan sudah tepat jika beliau yang melanjutkan rencana dari Fahmi Massiara.

“Pembangunan dan pelayanan selama Majene dipimpin oleh Bapak Fahmi Massiara sangat bermanfaat bagi masyarakat. Fahmi Massiara orangnya komitmen, dan kami yakin pendampingnya pun seperti itu. Karena pencapaian dan kinerja yang dilakukan oleh almarhum Fahmi Massiara, tidak lepas dari peran istrinya,” tutur warga Ulumanda, itu. (*)

Baca Juga:  Angka Kemiskinan Menurun, MP3 Perlu Dilanjutkan!
Pemilukada Update