Tim Kecamatan Dilantik, Napirman : Kami Siap Menangkan Patma-Lukman

Reporter : Busriadi Bustamin
MAJENE, mandarnesia.com—Usai ditetapkan sebagai pasangan calon, Patma-Lukman bergerak cepat untuk memantapkan mesin politik demi memaksimalkan kerja-kerja di lapangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Salah satu yang dilakukan dengan melantik tim pemenangan Kecamatan Sendana. Napirman yang ditunjuk sebagai orator sekaligus mengutarakan pandangannya mengatakan, ” Kita harus menyampaikan kebenaran, bahwa Pemerintah Kabupaten Majene betul-betul serius dalam penanganan Covid-19. Saya sendiri sebagai saksi, bagaimana pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kucuran anggaran, refocusing anggaran betul-betul maksimal, dan ini belum tentu kepala daerah lain melakukan. Kita perlu apresiasi,” tegas anggota DPRD Majene dari Fraksi PKB ini.
Menurut Napirman, saat ini pemerintah sangat baik. Masyarakat telah merasakan pembangunan di masa pemerintahan MP3 tersebut.
“Pemerintahan saat ini juga penuh dengan prestasi, bukan hanya di jenjang provinsi, tapi hingga di pusat. Banyak sekali pencapaiannya, sport center yang megah disambut juara umum porprov, TPP, pengelolaan anggaran WTP berturut, yang menjadi bukti bahwa tata kelola pemerintahannya memang profesional. Maka dari itu perlu dilanjutkan. Kami semua siap memenangkan Patma-Lukman di sembilan Desember nantinya,” tandas Nafirman.
Foto : Ist.
Baca Juga:  Sulbar ¬†Belum Masuk Pengembangan Kawasan Cengkih
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?