fbpx

Tabrakan di Majene Libatkan Dua Kendaraan, Supir Meninggal di Tempat

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi sekitar pukul 23.30 Wita di Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Majene.

Satuan Lalu Lintas Polres Majene yang mendatangi lokasi kejadian melakukan oleh TKP. Serta pengumpulan keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.

Diketahui, kendaraan yang terlibat laka lantas, antara mobil grand max warna hitam nomor polisi DP 8430 DA dengan mobil Toyota vios warna silver nomor polisi B 2101 CW.

Mobil grandmax dikemudikan Umar (25) warga Timbo-Timbo Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Majene. Ia bersama penumpangnya Nasruddin (25).

Sedangkan mobil Toyota Vios dikemudikan Abdul Rahman (38) warga Dusun Bakengkeng Induk, Desa Belang-Belang Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Kejadian tersebut bermula saat mobil Grandmax datang dari arah Mamuju menuju Majene dengan kecepatan relatif tinggi dan mendahului kendaraan di depannya.

Sehingga berpindah jalur namun dari arah berlawanan datang mobil Toyota Vios sehingga terjadi serempetan kendaraan yang mengakibatkan mobil grandma oleng kekanan dan menabrak pohon.

Supir grandmax meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan pada bagian kaki kiri dan nyeri pada bagian dada. Korban kemudian langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Sumber: Polres Majene

Baca Juga:  Menanti Sekda Mamasa yang Paling Layak
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: