Sopir Tertidur, Penyebab Tabrak Maut di Pasangkayu

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Polres Mamuju Utara merilis kronologis tabrak maut di Dusun Sarude, Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Pasangkayu yang menyebabkan tiga pejalan kaki tewas.

Kejadian sekirar pukul 05.45 Wita,
di Jalan Trans Sulbar di Sarjo, Junat (13/3). Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi DN 1107 DY dikemudikan Moh Kadri (24). Ia diketahui beralamat di Dusun Balumbung, Desa Dunginis, Kecamatan Dako Pamean Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah.

Baca:https://mandarnesia.com/2020/03/tabrak-maut-di-pasangkayu-tiga-pejalan-kaki-tewas-saat-pulang-salat-subuh/

Rilis yabg diteriman mandarnesia.com dari Paur Humas Polres Matra Aiptu Junaedi Yasin, faktor yang mempengaruhi dikarenakan sang sopir tertidur kemudian menabrak tiga pejalan kaki yang berjalan menuju rumah setelah salat subuh.

“Sesaat sebelum terjadi kecelakaan, mobil nahas tersebut bergerak dari arah Utara ke Selatan (Palu-Pasangkayu) dengan kecepatan sedang. Kemudian pengemudi tertidur sehingga hilang kendali dan berpindah jalur ke kanan. Dan menabrak pejalan kaki yang pulang dari masjid, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Laka Polres Mamuju Utara, IPDA Agussalim Tahang, Jumat (13/3/2020).

Identitas ketiga korban. Sahura (53), Rusdia (40) tahun dan Suhuria (51). Usai menabrak mobil tersebut mengalami rusak di bagian depan.

Baca Juga:  Panwaslu Temukan Pelanggaran, KPU akan Kaji

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?