fbpx

Senator Sulbar Minta Ibukota Baru Ditunda

Wonomulyo, mandarnesia.com-Ujian yang diterima Bangsa Indonesia saat ini sungguh berat. Dampak Covid-19 mengobrak-abrik semua lini, tak terkecuali sektor ekonomi negeri ini.

“Dalam kondisi bangsa mengalami musibah dan ujian akibat penyebaran virus covid 19 Kami meminta dan mendesak pembangunn pemindahan ibukota negara ditunda dulu. Penanganan covid 19 jauh lebih penting daripada sekedar pemindahan ibukota baru” Ungkap Ajbar, Anggota DPD-RI dapil Sulbar.

Permintaan tersebut di atas untuk seluruh anggaran pembangunan ibukota baru dihentikan dulu atau ditunda, seluruh anggarannya direalokasi ke penanganan covid 19.

Permintaan ini dilakukan Ajbar sejalan dengan kebijakan presiden bahwa keselamatan rakyat, jauh lebhi utama daripada sekedar membangun ibukota baru.

“Oleh sebab itu kami minta hentikan dan segera manfaatkan anggaran itu untuk dikirim ke daerah dalam rangka penanganan covid 19. Saat ini APD lebih penting dari pada ibukota baru, sarana karantina lebih penting, penyiapan rumah sakit lebih penting  daripada ibukota baru” tegas Ajbar.

Rilis

Baca Juga:  Tokoh Perempuan PUS Berjuang Untuk Pembentukan Kabupaten PUS
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: