Senator Ajbar Bersama Kepala BPKP Sulbar Pantau Pembagian Sembako Pemprov Sulbar

Reporter : Busriadi Bustamin

Polewali, mandarnesia.com—Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terus bergulir, bukti cinta legislatif dan eksekutif kepada rakyatnya akibat wabah Covid-19 yang melanda seantero dunia. Penyaluran kali ini berasal dari Bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Polewali Mandar.

Penyaluran ini pun tidak luput dari pantauan Ajbar selaku Senator asal Sulawesi Barat yang berjalan bersama Hasoloan Manalu, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Barat.

“Hari ini saya dan kepala Perwakilan BPKP Sulbar melakukan pemantauan dan pengawasan proses pembagian sembako bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Pemantauan kali ini dilakukan di Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar” Ungkap Senator Ajbar.

Dalam pemantauan ini juga ada penyerahan simbolis oleh Senator Ajbar kepada Kepala Lingkungan Wattang kemudian dilanjutkan oleh Kepala Perwakilan BPKP. Tidak hanya sampai di proses penyerahan secara simbolis, Ajbar bersama kepala Perwakilan BPKP Sulbar didampangi kepala Bappeda Sulbar, Kadis Permukiman Sulbar dan Asisten III Pemkab Polewali Mandar melakukan pemantaun langsung dalam proses penyaluran ke warga Kelurahan Wattang yang terdampak covid-19.

Bantuan Pemprov Sulbar ini difokuskan kepada semua kelurahan sebagai wujud kepedulian pemerintah akibat dampak covid 19.

“Sebagai perwakilan Sulbar di DPD-RI saya sangat mengapresiasi kerja teman-teman BPKP yang ikut langsung melakukan pemantauan penyaluran sembako oleh Pemprov Sulbar. Kehadiran BPKP ingin memastikan bahwa penyaluran benar2 sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran” ” Urai Senator Ajbar kepada mandarnesia.com.

Sumber : Rilis Tim Media Senator Ajbar

Baca Juga:  Kabar Baik, Petani Bawang Dapat Bantuan Embung dari BI

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?