Sapi Kurban Aras, Disumbangkan Juga di Budong-Budong

oleh
Sapi Kurban Aras, Disumbangkan Juga di Budong-Budong -

MAMUJU TENGAH – Hari Raya Lebaran yang jatuh pada hari ini, dimanfaatkan umat muslim untuk berkurban. Hal ini juga dilakukan Bupati Mamuju Tengah, H Aras Tammauni.

Aras yang datang memberikan langsung sumbangan tersebut, berupa satu ekor sapi kepada masyarakat Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah yang diwakili ketua PHBI.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Budong-Budong, Bachtiar Bustam, melalui sambungan telepon kepada Mandarnesia.com Mengaku sangat bersyukur atas sumbangan ini.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Kami dan masyarakat di sini sangat berterimakasih kepada pak bupati atas sumbangan ini. Apalagi ini sumbangan pribadinya, bukan dari Pemkab Mateng” ujar Bachtiar.[/perfectpullquote]

Sapi tersebut lanjut Bachtiar, telah dibagikan kepada 50 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu di Kecamatan Budong-Budong.

Tak hanya itu, Bachtiar juga berterimakasih karena pak bupati bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Mamuju Tengah, juga melaksanakan sholat Idul Adha di kampungnya.

“Masyarakat merasa bangga dan berterimakasih, karena pak bupati bukan hanya datang memberikan sumbangan. Tapi juga shalat di Masjid Al-Iradat Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah,” tutupnya.

#SudirmanSyarif