fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Polsek Malunda Ringkus Pemuda Tanpa Identitas

MAJENE-Salah seorang pemuda tanpa identitas berhasil ditangkap jajaran Polsek Malunda, Senin (13/2) malam.

Pria tersebut ditangkap lantaran sudah dua malam menginap di salah satu rumah kebun milik warga di Lingkungan Banua, Kelurahan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Ciri-ciri pria tersebut berjenggot berkulit sawo matang, dengan menggunakan baju kaos hitam warna putih bergaris-garis serta memakai celana pendek berwarna krem.

Dari hasil interogasi yang dilakukan, pria itu mengaku bernama Ical (40) beralamat Wonomulyo, dan memiliki saudara di Tasiu berprofesi sebagai tukang las.

“Pria ini untuk sementara kita amankan di Polsek Malunda dan rencananya kami akan bawa ke Polres Majene,” ujar AKP Hasim Kapolsek Malunda, Selasa (14/3) pagi tadi.

Menurutnya, saat penangkapan sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan sebuah pisau yang dia simpan di sampingnya, namun pisau tersebut berhasil diamankan.

“Kita belum bisa pastikan apakah yang kami tangkap itu adalah DPO teroris yang selama ini kita cari, kita tunggu saja hasil interogasinya nanti,” ujarnya.

#SudirmanSyarif#BusriadiBustamin

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: