Pemprov Suport Mamuju Smart City

oleh
Pemprov Suport Mamuju Smart City -
Enny Anngraeni Anwar/Foto: Ayub Kalapadang

MAMUJU – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeny Anwar mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Bank Indonesia (BI) untuk mengembangkan Mamuju sebagai smart city.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari Bank Indonesia. Ini adalah kerja sama Bank Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk mengembangkan Kota Mamuju ini menjadi smart city,” kata Enny kepada awak media usai meresmikan focus grup disscution Pengembangan Kota Mamuju menjadi Berbasis Smart City, di D’Maleo Hotel, Rabu (19/7/2017).

Menurut Enny, dirinya jelas mendukung karena semua menginginkan Kota Mamuju akan menjadi pintu gerbang di Sulbar.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Jadi saya sampaikan bagaimana orang datang ke Provinsi Sulawesi Barat khususnya ke Mamuju ini untuk tidak kapok, tidak sekali tapi mau terus datang ke sini untuk melihat kemajuan dari Kota Mamuju,” imbunya.[/perfectpullquote]

Tentunya tambah Enny, pemerintah akan senantiasa memberikan suport demi terlaksananya Kota Mamuju yang lebih maju.

“Kami akan berikan dukungan kepada pemerintah daerah yaitu bantuan – bantuan apa yang mereka inginkan, program-program apa, untuk meningkatkan kota ini menjadi kota smart city,” pungkasnya.

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin

Baca Juga:  Suraidah: Saya Sudah Minta Maaf