fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Pemkab Mamuju Salurkan Bantuan Sembako

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Pemerintah Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan 10 ribu paket sembako ke setiap kecamatan di Mamuju. Bantuan tersebut merupakan hasil yang dikumpulkan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Anggaran ini kita kumpulkan di OPD beserta stapnya untuk kita siapkan dan kita bagikan 10 ribu bingkisan ke masyarakat,” kata Bupati Mamuju Habsi Wahid usai menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di depan Kantor Bupati Mamuju, Senin (11/5/2020).

Bantuan dari BPBD Kabupaten Mamuju 50 bungkus, dan Koni Kabupaten Mamuju 300 paket juga diterima Pemkab Mamuju. Bantuan tersebut diangkut menggunakan mobil truk yang telah terpakir di depan Kantor Bupati Mamuju.

Bantuan juga diharapkan datang dari para dermawan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. “Bantuan akan disalurkan sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Habsi.

“Saya berharap Kapolres dan Babinsa bisa dikawal penyaluran sembako, sehingga bantuan ini bisa diterima yang berhak menerima bantuan,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali akan melakukan penyaluran bantuan secara bertahap kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Penyaluran bantuan dihadiri Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababri, Sekda Mamuju Suaib, Kapolres Mamuju, dan Dandim Mamuju. (ADV)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: