Pemkab Mamuju Kirim Bantuan ke Luwu Utara

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Pemerintah Kabupaten Mamuju menyalurkan bantuan pangan dan pakaian bagi korban banjir di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi Wakilnya Irwan SP Pababari hari ini melepas bantuan secara simbolis, dilakukan di halaman Kantor Bupati Jalan Soekarno Hatta, Mamuju.

Sebelum melepas rombongan yang melibatkan BPBD dan Dinas Sosial tersebut, Habsi berpesan agar bantuan segera disalurkan ke wilayah terdampak banjir bandang Luwu Utara.

“Ini adalah bentuk keprihatinan kita terhadap saudara-saudara kita yang ada di sana. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka yang menjadi korban dan melalui tim ini, saya bersama pak Wakil Bupati menyampaikan salam dari kami, semoga semuanya tetap kuat menghadapi kesulitan ini,” kata Habsi saat memimpin apel singkat dalam rangka pelepasan bantuan tersebut, Sabtu (25/7/2020).

Bantuan kebutuhan lain seperti kebutuhan bayi dan wanita dikirim dengan menggunakan lima unit mobil truk, yang langsung menuju ke titik musibah di Kabupaten Luwu utara.

Baca Juga:  Penunjukan Usman Suhuriah Jangan Dijadikan Polemik
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.