Orasi Aras Tammauni di Apel Akbar: Siap Dukung Habsi-Irwan

oleh

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Aras Tammauni sekear hadir di Apel Akbar Relawan Habsi-Irwan. Bupati Kabupaten Mamuju Tengah itu juga menyampaikan orasi di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Senin (24/2).

“Saya orang impor, impor dari Mamuju Tengah ke Mamuju kota. Siap memenangkan Habsi Wahid dan Irwan Pababari. Kita memilih, jangan memilih orang yang kalah,” katanya yang disambut gemuruh masyarakat, Senin (24/2/2020).” Kita memilih yang sudah menang, itu kita pilih Habsi-Irwan.”

Baca:https://mandarnesia.com/2020/02/sejumlah-tokoh-hadir-di-apel-akbar-habsi-irwan/

“Ketika kedua kekuatan ini bergerak didukung oleh seluruh tokoh masyarakat. Ada Maradika Mamuju ada kakanda dan adik-adik saya. Saya siap memenangkan. Siapa yang bisa menahan gelombang ini, kita tidak takabur. Saya wakafkan kedua ini (Habsi Wahid-Irwan Pababari), adik saya untuk Anda semua,” kata Almalik Pababari menyambut sambutan Aras Tammauni.

Mantan Bupati Mamuju itu menyampaikan bahwa Pemerintah hanya memikul amanah. Tetapi di tangan masyarakat, mereka Habsi-Irwan menang atau kalah.

“Saya jauh-jauh dari Jakarta datang kemari demi kecintaan saya kepada masyarakat Mamuju. Dan saudara-saudara sekalian, semua yang hadir di sini, apa yang ada di depan kalian, jangan pernah ragu mendukung Habsi-Irwan dalam hati, apapun di hadapan kalian, jangan pernah lari,” tutupnya.

Adv.
Baca Juga:  Habsi Minta Biaya Berobat Si Kembar Digratiskan