Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Mundur Dari ASN, Sutinah Minta Dinas Perdagangan Kompak

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Sutinah Suhardi, vigur yang bakal maju bertarung dalam Pilkada Kabupaten Mamuju Tahun 2019 mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (3/12) siang.

Melalui akun media sosial, anak dari Suhardi Duka ini menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat pernah melakukan hal yang kurang baik.

“Terima kasih kepada semua teman-teman di Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju… Hari ini saya pamit, semoga tetap kompak selalu… Jika ada kesalahan selama menjabat mohon dimaafkan,” tulisnya dalam akun media sosial facebook, Selasa (3/11/2019).

Sutinah merupakan Kepala Dinas Perdagangan di Kabupaten Mamuju dan menjabata beberapa tahun. Beberapa pigur disebut-sebut akan mendampingi di Pilkada Mamuju.

Keputusannya maju di Pilkada Mamuju, membuatnya mundur dari ASN dan akan bertarung dengan mantan pimpinannya di birokrasi, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid yang kembali berpaket dengan Irwan Pababari.

Hingga berita ini diturunkan, mandarnesia.com masih mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan pengantar whatsaap di nomor pribadinya, namun belum ada tanggapan.

Foto: Facebook

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: