Maulidan, Cara Meneladani Nabi Muhammad SAW

MAMUJU – Alunan Marawis dari Siswa SMPN 1 Mamuju mengawali rangkaian pembukaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggara Pemkab Mamuju, Rabu, (6/12/2017).

Kegiatan yang dilangsungkan di pelataran kantor Bupati itu diikuti beberapa OPD, serta pelajar tingkat SD sampai SMP yang membawa perlengkapan khas maulidan.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, mengatakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini merupakan salah satu cara bagaimana meneladani keteladanan Nabi. Bagaimana mengaplikasi keteladanan tersebut.

“Di momentum Maulid kali ini titik sentral kita bagaimana membangun silaturahmi yang baik antara pemerintah, OPD, masyarakat, dan seluruh staf. Kalau ini berjalan dengan baik insya Allah kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagainana yang diamanahkan oleh negara,” kata Habsi Wahid di pelataran Kantor Bupati Mamuju, Rabu (6/12/2017)

Ia pun berharap dalam proses pembagunan daerah, perlu kiranya ada keseimbangan tidak hanya membangun insfrastruktur fisik semata. tetapi, pembangunan mental spritual menjadi salah satu prioritas yang perlu dilakukan.

#AyubKalapadang

Baca Juga:  Makan Malam Bersama Komite I DPD, Habsi Bicara Pembentukan Mamuju Jadi Kota

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?