fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Lalu: PAN Mamuju Tetap Hadiri Deklarasi Tina-Ado

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Mamuju menyebut tetap akan hadir dalam deklarasi Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud yang digelar di Baal Room Grand Maleo, Mamuju, Ahad (9/8/2020) malam.

Meskipun berdasar putusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) rekomendasi untuk Pilkada Mamuju diberikan kepada bakal calon, Habsi Wahid-Irwan Pababari, Wakil Ketua DPD PAN Mamuju Lalu Syamsul Rijal menegaskan kader PAN di Mamuju tetap akan hadir lengkap dengan atribut partai.

“Tetap hadir, pengurus dan kader pada saat deklarasi Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud,” katanya kepada mandarnesia.com, Ahad (9/8/2020). Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju Masram Jaya yang dihubungi di dua nomor pribadinya belum memberi jawaban.

Menanggapi SK DPP yang merekomendasikan bakal calon petahana, ia menjelaskan ketidakhadirannya dalam rapat koalisi petahana di Baqgo Maleo beberapa waktu lalu menjadi gambaran DPD PAN Mamuju mendukung Tina-Ado.

“Pengurus, kader Kabupaten Mamuju tetap akan mendukung Tina-Ado. DPD mengusulkan Tina-Ado. Jadi hasil tim penjaringan setelah dilakukan verifikasi berkas dan beberapa hal yang kita lakukan kajian, ternyata yang komunikasi intens itu adalah Sutinah,” ungkapnya.

“Komunikasi yang dibangun di tingkat DPD. Sehingga kita memutuskan untuk mendukung Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud yang diperkuat dengan rapat pleno DPD. Itu yang diutus ke DPP, kita tidak tahu bagaimana ceritanya sehingga keluarlah itu SK DPP ke petahana,” sambungnya.

Ia menilai, SK yang keluar dari DPP untuk petahana tidak melalui tim Pilkada di Jakarta. (*)

Foto : FB Appi Ji Appi

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: