Kronologi Kecelakaan Maut Mahasiswi Asal Mapilli

oleh
Kronologi Kecelakaan Maut Mahasiswi Asal Mapilli -

NENENG Afrianti (20) yang masih berstatus mahasiswi meregang nyawa setelah terlindas mobil truk. Ia terlempar dari kendaraan yang dikemudikan Nikma Maulana (20) pada Jumat (29/9) kemarin.

Sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa nomor polisi tersebut, menjadi kendaraan pengantarnya menuju alam abadi, yang bergerak dari arah Polewali menuju Wonomulyo.

Dengan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi, naas pada saat yang bersamaan, mobil truk maut tersebut berada tepat di samping kanan motor yang dikendarai almarhum.

Setelah berada di perempatan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Gatot Subroto (arah SMAN 1 Wonomulyo-PDAM Wonomulyo), Nikmat mendadak melakukan pengereman menggunakan rem cakram depan.

“Saya menghindari kendaraan yang akan menyeberang dari arah Jalan Gatot Subroto,” kata Nikma.

Hal tersebut menyebabkan sepeda motor slip dan tidak bisa dikendalikan, akibatnya Neneng Afrianti terjatuh ke jalan raya sebelah kanan. Malangnya tubuhnya terjerambab di depan ban truk.

Ironisnya korban terlindas mobil pada bagian kepala. Nikma yang terjatuh ke arah samping kiri berhasil menyelamatkan dirinya dari kecelakaan mengerikan tersebut.

Polsek Wonomulyo yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan barang bukti sepeda motor korban. Sedangkan sopir mobil truk hingga saat ini masih sedang dalam penyelidikan, Sabtu (30/9/2017).

#RilisPolresPolman-SudirmanSyarif

Sumber Ilustrasi: Elshinta.com