Honda Brio Seruduk Pejalan Kaki, Empat Dirawat di RS

Reporter : Busriadi Bustamin

MALUNDA, mandarnesia.com-Mobil Honda Brio bernopol DP 1442 RB yang dikendarai Syahrir (43) menabrak pejalan kaki yang sedang bergerombol.

Kejadian terjadi sekitar pukul 18.45 Wita, Jumat (21/8/2020) di Lingkungan Talallere, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar.

Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong menjelaskan, berdasarkan pengamatan di TKP serta dugaan sementara mobil yang dikendarai Syahrir warga Jalan Pattimura Kelurahan Pinrang, Kecamatan Watasawitto Kabupaten Pinrang bergerak dari arah selatan ke utara (Majene-Mamuju) dalam kecepatan relatif kencang.

“Tidak bisa menguasai mobilnya menabrak pejalan kaki yang sedang bergerombol sekitar 10 lebih yang bergerak dari arah yang sama Selatan-Utara (Majene-Mamuju),” kata Adriyan.

Dari kejadian itu, mengakibatkan pejalan kaki Astaman (20) mahasiswa, tertabrak dan terlempar dan mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek pada kaki kanan, muntah-muntah tak sadarkan diri dan diopname di Puskesmas Malunda dan akhirnya di rujuk ke RSUD Majene.

Kemudian Herman (17) seorang pelajar mengalami luka robek pada kepala belakang di opname di Puskesmas Malunda, Muh. Isran Ramadhan (17) pelajar, mengalami luka lecet pada panggung, luka memar pada siku, sakit pada kepala bagian belakang diopname di Puskesmas Malunda.

“Lelaki Muh.Taslim (15) pelajar, sakit pada tangan kanan dan luka memar pada punggung diopname di Puskesmas Malunda,” jelas Adryan.

Salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sebelum kejadian ia bersama teman-temannya dari masjid hendak melakukan pengajian di salah satu rumah warga.

“Tiba-tiba datang mobil menabrak teman kami. Tapi Astaman yang paling parah karena terlempar,” katanya.

Ketfot : Sejumlah warga dan kerabat korban mendatangi Puskesmas Malunda/Busriadi Bustamin

Baca Juga:  Agenda Menteri Pertanian ke Sulbar
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?