fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Tiga Korban Lakalantas Sungai Mamasa Masih Dicari

SUMARORONG, mandarnesia.com — Sebagian korban kecelakaan minibus Avanza yang terjun ke sungai Mamasa di Messawa, Selasa (4/5/2021) dalam perawatan.

Dari kejadian ini tujuh orang yang berhasil diselematkan dilarikan ke Puskesmas Messawa. Jumlah penumpang di mobil sebanyak 10 Orang penumpang. Empat orang sudah diperbolehkan pulang setelah dirawat, dan tiga orang masih dalam proses pencarian.

Mereka yang telah kembali ke rumahnya merupakan korban yang mengalami luka ringan. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka berat, sementara dua orang yang terdiri dari ibu dan anak tidak luka berat. Tapi mengalami trauma hingga masih berada di Puskesmas Messawa untuk proses pemulihan.

“Empat orang kami sudah pulangkan, setelah dilakukan pemeriksaan mereka hanya luka ringan, sementara tiga orang termasuk satu anak bayi masih berada di puskesmas. Satu dirawat intesif karena luka berat,” ungkap Kepala Pukesmas Messawa saat dikonfirmasi Selasa, (4/5/2021).

Tiga korban hilang yang terseret arus masih dalam pencarian. Hingga berita ini dilansir mereka belum ditemukan.

Pengemudi Toyota Avanza Muammar, diduga mengantuk hingga mengakibatkan peristiwa naas ini. (Rilis/Yus)

Foto Utama: Andi Rusli Pandanbolong

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: