KPU Mateng: Pendistribusian Logistik Hampir Merata

TOPOYO, mandarnesia.com — Satu hari jelang hari H Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) telah menyebaran logitik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara merata.

“Sudah merata tinggal beberapa TPS belum terdistribusi, jumlahnya kecil hanya sekitar 24 kotak,” kata Ketua KPU Mateng Suryadi Rahmat kepada mandarnesia.com,  Selasa (16/4/2019).

24 kotak suara yang belum didistribusikan disebabkan kendala tehnis dan juga akan segera diditribusikan. Sementara untuk daerah yang masuk kategori berat atau terpencil telah didistribusikan lebih dahulu.

“Sudah terdistribusi sejak kemarin. Termasuk Penyebaran C-6 atau surat pemberitahuan memilih sudah disebarkan sejak dua hari yang lalu,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, memberikan perlakuan khusu pada saat pendistribusian logistik melihat adanya kerusakan kota suara di daerah lain.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: FB Jasmuddin Mateng

Baca Juga:  Skrip Visi-Misi Saat Debat Paslon

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?