KPU Mamasa Buka Sayembara Berhadiah Rp 40 Juta

oleh
KPU Mamasa Buka Sayembara Berhadiah Rp 40 Juta -

MAMASA – Jelang Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 Kabupaten Mamasa, KPUD akan menggelar sayembara desain maskot dan cipta jingle dengan total hadiah Rp 40 juta rupiah.

Sesuai informasi yang dikirim Ketua KPUD Mamasa, Suriani T Dellumaja kepada mandarnesia.com, bahwa lomba tersebut akan dimulai pada tanggal 28 Agustus. Pendaftaran peserta dibuka 28 sampai 30 September. 25 sampai 5 Oktober penyerahan hasil karya, dan 12 Oktober pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah yang dirangkaikan peluncuran tahapan Pilkada Mamasa.

Ketentuan umum lomba, peserta tidak dipungut biaya. Boleh mengirim lebih dari 1 karya. Tidak bertentangan dengan unsur SARA. Tidak plagiat. Menyerahkan hasil dalam softcopy CD/DVD. Melampirkan formulir pendaftaran dan kartu identitas diri. Tema lomba “Suksekan Pilkada Mamasa 2018.” Mempertimbangkan kearifan lokal Mamasa. Moderen dan fleksibel. Dan keputusan juri dan KPU bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.

Adapun ketentuan sayembara desain Maskot yakni, maskota dapat diaplikasikan di berbagai media, baik cetak maupaun digital. Memiliki desain yang sifatnya ramah, non partisan, menghibur dan mengundang motivasi. Menggunakan warna dasar KPU yakni 60 yellow, 100 persen black. Dibuat dalam 3 dimensi. Dikirim dalam bentuk softfile dengan format vektor dan format JPG dengan resolusi 72-300 DPI atau maksimal 4 MB. Diberi nama dan penjelasan singkat maksimal 150 kata. Dengan total hadiah 20 juta.

Sedangkan untuk sayembara cipta jingle, durasi jingle minimal 60 detik. Menggunakan alat musik. Melodi jingle adalah karya asli lengkap dengan not angka/balok. Menyertakan penjelasan singkat terhadap konsep jingle yang dibuat. File disimpan dalam fale MP3/Mp4. Bahasa yang digunakan bahasa Indonesia dan menyisipkan bahasa daerah Mamasa.

Pelamar dapat mengunduh formulir pendaftaran di Https://drive.google.com/open?id=ob9k5b1-5nhpawwimUdoaGZQHm dan lamaran bisa diantar langsung ke Kantor KPU Mamasa, atau dikirim melalui alamat email kpumamasakab@gmail.com.

#SudirmanSyarif