KPU Majene Imbau Hindari Arak-arakan

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,Mandarnesia.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, mengimbau kepada seluruh simpatisan calon pendukung untuk menghindari arak-arakan saat melakukan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Kami berharap kepada masing-masing tim pasangan bakal calon agar mengimbau massa pendukungnya untuk menghindari arak-arakan massa,” kata Ketua KPU Majene Arsalin Aras, Selasa (1/9/2020).

Baik saat start dari titik posko, lanjut Arsalin, atau sekretariat maupun saat menuju ke KPU Majene ketika mendaftar pada tanggal 4 hingga 6 September 2020 mendatang.

“Mengingat wabah Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhirnya,” jelasnya.

Nantinya saat pendaftaran berlangsung, yang akan masuk ke area pendaftaran/Kantor KPU Majene adalah pasangan bakal calon dan ketua serta sekertaris partai pengusul. Massa pendukung berada di luar pekarangan KPU Majene dengan pengawalan pihak keamanan.

“Kami juga KPU Majene akan menyiarkan secara langsung, live streaming prosesi pendaftaran bakal calon, melalui Facebook KPU Majene,” jelas Arsalin.

Selain itu, saat pendaftaran berlangsung pihak keamanan akan menerjunkan 70 orang personil dari kepolisian.

” 70 personil polres. Untuk tahap pendaftaran saja,” ujar Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra.

Foto : Fb

Baca Juga:  Relawan Demokrasi KPU Akan Mengikuti Pelatihan Kepemiluan

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?