KPU Butuh Mobil Pengangkut Logistik

oleh
KPU Butuh Mobil Pengangkut Logistik -

MAJENE-KPU Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi Sulbar untuk memfasilitasi pengadaan mobil pengangkut logistik surat suara ke daerah terpencil.

“Kami sampaikan kemarin waktu rakor di provinsi terkait dengan cuaca karena kondisi hujan, kita berharap ada dukungan dari pemerintah daerah khususnya untuk fasiltas kendaraan yang butuh medan berat. Jadi kami minta pengadaan mobil untuk menghandel itu (Surat suara, red),” ucap Sulfan Sulo Komisioner KPU Majene ketika diwawancarai mandarnesia.com melalui sambungan telepon, Sabtu (21/1) sore.

Berdasarkan hasil identifikasi pihak KPU yang membutuhkan mobil pengangkut logistik, diantaranya berada di Kecamatan Ulumanda dan Kecamatan Malunda.

“Jadi kita sudah mengidentifikasi wilayah-wilayah Ulumanda itu, Desa Kayuangin, dan Takapa diperhatikan dari distribusi logistik,” tuturnya.

Terkait dengan distribusi logistik pihaknya berharap dari kalangan media untuk ikut memantau proses tersebut.

“Supaya kelihatan bahwa kita bekerja dengan maksimal. Termasuk masukan-masukannya juga.Prinsipnya kita terbuka dalam bekerja,” harap Sulfan. (riandi)

Adv.
Baca Juga:  Mengapa Atlet Hijrah? Ini Jawaban Kadispora Sulbar