Inilah Daftar Parpol di Sulawesi Barat

oleh
Inilah Daftar Parpol di Sulawesi Barat -

MAMUJU – KPU kabupaten telah menutup proses verifikasi penyerahan dokumen keanggotaan partai politik peserta Pemilu 2019. Batas itu berakhir Selas, (17/10) malam, atau pukul 00.00 Wita.

Data ini dihimpun mandarnesia.com di enam KPU Kabupaten: Mamuju Tengah, Majene, Mamasa, Mamuju Utara, Mamuju, dan Polewali Mandar per Rabu (18/10/2017) atau sejak dini hari.

Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng)
Parpol yang sudah menerima Tanda Terima (TT) atau lengkap, PDIP, Perindo, PSI, PPP, Nasdem, Gerindra, PKS, Republik, Golkar, PAN, Demokrat, Berkarya, PKB, PKPI, PBB, Hanura, PBI, Idaman. Yang tidak diterima, Partai Garuda dan Rakyat.

Kabupaten Majene, Partai yang sudah menerima TT atau lengkap. PDI P, Perindo, Nasdem, PSI, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Demokrat, Garuda, PKPI, Hanura, PBB, Idaman, PPP, PKB, Republik. Tidak diterima, Partai Rakyat, dan Berkarya.

Kabupaten Mamasa, Parpol yang sudah menerima TT atau lengkap. Partai Perindo, PDIP, PSI, Golkar, Nasdem, Gerindra, PKS. Hanura, PBB, PKB, Garuda, PKPI, PAN, Demokrat, PPP, Republik, Berkarya, PIKA, PBI, Rakyat. Dan semuanya diterima.

Kabupatrn Mamuju Utara (Matra) Parpol yang sudah menerima TT atau lengkap. Partai Perindo, Nasdem, Gerindra, PSI, Garuda, Golkar, PKS, Demokrat, PAN, PKB, PDIP, Hanura, Republik, Berkarya, PKPI, Idaman, PPP. Dan yang tidak diterima PBB.

Kabupaten Mamuju, Parpol yang sudah menerima TT atau lengkap, Partai, Perindo, PSI, PDIP, Gerindra, PKS, Nasdem, Republik, PKB, Idaman, PKPI, PBB, PAN, Berkarya, Demokrat, Garuda, Golkar, Hanura, PPP. Dan yang tidak diterima, Partai PBI, Rakyat, Parsindo.

Kabupaten Polewali Mandar, Parpol yang sudah menerima TT atau lengkap, Partai Nasdem, PDIP, Perindo, Gerindra, PPP, PKS, Garuda, PBB, PKPI, Golkar, PKB, Demokrat, PAN, Idaman, Hanura, Berkarya, Republik. Dan tidak diterima, Partai PIKA dan Rakyat.

#SudirmanSyarif

Sumber Ilustrasi: Aktual.com