Ting! Parpol Masih Berkutat Verifikasi #Pemilu2019

oleh
Ting! Parpol Masih Berkutat Verifikasi  #Pemilu2019 -

MAMUJU – Proses penerimaan laporan keanggotaan parpol calon peserta Pemilu tahun 2019 resmi ditutup pukul 00.00 Wita (16/10) dini hari. Beberapa parpol sudah melakukan penyerahan berkas dan dokumen pendudukungnya.

Dari data yang dihimpun mandarnesia. com dari sipol KPU pertanggal 17 Oktober, enam kabupaten sudah melakukan proses verifikasi itu adalah Kabupaten Mamuju, Majene, Polman, Mamuju Tengah, Mamasa,
dan Mamuju Utara.

Untuk Kabupaten Mamuju Tengah sendiri parpol yang sudah menerima TT/lengkap adalah PDIP, Perindo, PSI, PPP, Nasdem, Gerindra, PKS, Republik, Golkar, PAN, Demokrat, Berkarya, PKB, PKPI dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan Garuda, Hanura, PBB, PBI Rakyat.

Kabupaten Majene, partai yang sudah menerima TT/Lengkap adalah PDIP, Perindo, Nasdem, PSI, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Demokrat, Garuda, PKPI, Hanura, PBB, Idaman, PPP dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan PKB, Republik.

Kabupaten Mamasa, parpol yang sudah menerima TT/lengkap Perindo, PDIP, PSI, Golkar, Nasdem, Gerindra, PKS, Hanura, PBB, PKB, Garuda, PKPI, PAN, Demokrat dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan adalah Berkarya, PIKA, PPP, Rakyat, Republik, PBI.

Kabupaten Mamuju Utara, parpol yang sudah menerima TT/lengkap adalah Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PSI Garuda, Golkar, PKS, Demokrat dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan PDIP, PAN, Republik, Garuda, PKB, Berkarya, PBB, Hanura

Kabupaten Mamuju, parpol yang sudah menerima TT/Lengkap adalah Perindo, PSI, PDIP, Gerindra, PKS, Nasdem, Republik, PKB dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan Golkar, Hanura, Demokrat, PAN, Berkarya, Garuda, PPP, PBI, Rakyat, Parsindo, PBB, PKPI, Idaman.

Sedangkan untuk Kabupaten Polewali Mandar, parpol yang sudah menerima TT/lengkap Nasdem, PDIP, Perindo, Gerindra, PPP, PKS, Partai Garuda, PBB, PKPI dan parpol yang belum lengkap/dikembalikan Golkar, PAN, Garuda, PIKA, Republik, Demokrat, Idaman, PKB, Berkarya.

KPU masih memberi kesempatan perbaikan berkas pendaftaran sampai hari ini (17/10), pukul 00.00 Wita.

#AyubKalapadang

Adv.