IKA SMPN 1 Wonomulyo Tunaikan Janji Saat Reuni

oleh

Laporan: Wahyudi

WONOMULYO, mandarnesia.com – Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Wonomulyo merealisasikan bantuan kepada almamaternya. Ketua IKA SMPN 1 Wonoomulyo Dr. Hj. Agusnia Hasan Sulur menyerahkan beberapa bantuan yang diserahkan, Selasa, 24 Mei 2024.

Bantuan ini diserahkan di SMPN 1 Wonomulyi dan diterima Ahmad sebagai Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah hari ini bersama beberapa Pengurus IKA SMPN 1 Wonomulyo menyerahkan bantuan bantuan semen untuk pembangunan fasilitas sarana sekolah, kartu nontunai untuk guru guru SMPN 1 Wonomulyo, dan persiapan syarat pemberangkatan guru umroh sebagai fasilitasi kami dari Alumni yang menang undian pada saat Reuni Akbar oleh owner Marini, semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan,” ungkap Agusnia.

“Semoga Allah memberi kita rezeki untuk bisa saling berbagi,” harapnya seraya mengungkapan rasa terima kasih pada alumni SMPN 1 Wonomulyo.

Program IKA SMPN 1 Wonomulyo salah satunya adalah pembuatan kartu nontunai untuk alumni dan guru yang bekerjasama dengan BRI.

“Guru yang dapat undian umrah saat reuni akbar untuk purna diberikan ke pak Muhammad dan untuk guru aktif yaitu kepala sekolah,” tutupnya. (wm/*)