Harapan ABM Kepada Baharuddin Djafar

oleh
Harapan ABM Kepada Baharuddin Djafar -

MAMUJU – “Harapan saya, kepemimpinan baru di Polda Sulawesi Barat bisa mengawal, melindungi, dan mengayomi masyarakat Sulbar. Termasuk mengawal pemerintahan saya,” tutur ABM kepada Mandarmesia.com, setelah menghadiri acara malam pengantar tugas dan kenal pamit Kapolda, di Ball Room Hotel D’Maleo, Kamis (14/9/2017).

Kita ketahui, kata ABM, tugas besar telah menanti pak Kapolda Pol. Baharuddin Djafar. “Tahun depan dua kabupaten di Sulbar akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.”

“Pelaksanaan Pilbup Polman dan Mamasa harus aman, dan ini menjadi tanggung jawab Kapolda bersama jajarannya. Pelaksanaan Pilkada harus kondusif,” jelas ABM.

ABM menambahkan, kemarin banyak yang mengatakan polisi memihak kepada salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. “Sebenarnya polisi sudah benar menjelaskan tugasnya dengan baik.” Tutur mantan Bupati Polewali Mandar dua periode itu.

“Polisi yang ada dahulu di sini, kalau lihat ‘setan’, dilihat-lihat saja, tapi kalau pak Nandang pasti dikejar dan ditangkap,” ucap ABM.

#SudirmanSyarif