Halo Pemda, Begini Respons Irwan Pababari

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari mengungkapkan, acara yang dipandu Ummul Khaera berdialog lewat udara melalui saluran radio Suara Manakarra (Ras FM) di frekwensi 95,2 yang terkoneksi langsung ke akun facebook Pemkab Mamuju asli keren.

Pasalnya dalam acara yang dilakukan dengan virtual itu, telah mampu menghadirkan Pemerintah Daerah di tengah masyarakat, terlebih saat ini komunikasi dua arah akan lebih dominan dilakukan via virtual dan udara pasca dampak yang ditimbulkan pandemi.

Usai dialog yang mengangkat tema pengembangan kebudayaan di Kabupaten Mamuju tersebut, Irwan mengimbau kepada semua OPD Lingkup Pemkab Mamuju dapat memanfaatkan ruang komunikasi lewat acara Halo Pemda, menyampaikan capaian pembangunan pada leading sektor masing-masing.

“Sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana kinerja pemerintah, sekaligus menjadi sarana sosial kontrol agar pembangunan dapat tetap berjalan dinamis,” kata Irwan, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:  Tradisi Hari Pertama Masuk Sekolah di Mancanegara

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?