Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Gedung LTSA di Polewali Akan Diresmikan Menteri Ketenagakerjaan

POLEWALI, mandarnesia.com- Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulbar, Wishnu Daru Fajar melakukan pengecekan gedung LTSA Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Wishnu Daru Fajar didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono, Kepala Kabid Ketenagakerjaan Kabupaten Polewali Mandar, Kasi Doklantalkim Kanim Polewali Mandar, Kasubsi Doklan Kanim Polewali Mandar, JFT Analis Keimigrasian Seksi Tikim, serta perwakilan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Kabupaten Polewali Mandar.

Kegiatan berlangsung oleh petugas yang melakukan pengecekan terhadap kesiapan ruangan server. Kemudian ruangan pelayanan dan perangkat. Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan peresmian LTSA yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2021 dan diresmikan oleh Menteri Tenaga Kerja.

Dalam kegiatan ini,  Kabid Ketenagakerjaan menyampaikan bahwa rencananya juga akan dilakukan pemulangan terhadap PMI dari Malaysia melalui Pelabuhan Tanjung Silopo yang diagendakan dihadiri oleh 4 Kepala Daerah.

Kadiv Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar meminta untuk segera menindaklanjuti usai kegiatan pengecekan ini berlangsung.

“Segera melakukan pelaporan pada kesempatan pertama. Kemudian lebih lanjut diharapkan kesiapan ruangan bagi petugas imigrasi guna percepatan pemasangan dan konfigurasi alat, server serta jaringan internet sesuai kebutuhan yaitu untuk menjalankan aplikasi SPRI,” kata Wishnu.(rls)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: