Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Dialog Publik, KPU Pasangkayu Hadirkan Direktur Perludem

PASANGKAYU, mandarnesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat menghadirkan Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Titi Angraini dalam dialog publik bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat, Jumat 22 Maret 2019.

Menurut Divisi Parmas KPU Pasangkayu, Heriansya kegiatan tersebut merupakan program KPU secara Nasional yang ditambahkan dengan dialog publik agar lebih berkesan edukatif.

“Selain Titi Anggraini, narasumber lainnya Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu Syahran Ahmad dan kapolres Pasangkayu. Kegiatan juga akan dihibur oleh salah satu sanggar seni yang tetap konsisten dengan nilai budaya Mandar, Rumah Budaya Nusantara (RBN) Madatte Arts,” kata Heriansya kepada mandarnesia.com, Rabu (20/3/2019).

Agenda akan dirangkaikan dengan kegiatan konser musik selama tiga jam dan dilanjutkan dengan dialog publik di Alun-alun Kota Pasangkayu.

KPU berharap kegiatan tersebut mendapatkan edukasi politik tentang pentingnya Pemilu dan menyalurkan hak pilih secara bijaksana, bertanggung jawab di hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: FB Titi Angraini

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: