Bupati Polman Lepas 490 CJH

oleh
Bupati Polman Lepas 490 CJH -
Pelepasan Jemaah Haji Polman/Foto: Sudirman Syarif

POLEWALI- Sebanyak 490 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Polewali Mandar (Polman), secara resmi dilepas Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) di Masjid Agung Syuhada, Kamis (27/7/2017).

“Jaga kondisi, jangan keluar malam. Rutin periksa kesehatn karena panjang perjalanannya,” sebut AIM ketika menyampaikan sambutannya pada acara pelepasan CJH Polman.

AIM juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa kecewa, lantaran petugas dari kesehatan yang mendampingi CJH semuanya berasal dari provinsi.

“Kan enak kalau yang mendampingi juga dari Polman,” ujarnya.

Namun AIM telah meminta kepada Pemprov Sulbar agar ada orang yang berasal dari Polman yang mendampingi. Tapi lagi-lagi sesuai penjelasan pihak terkait, kata AIM, sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan pengisian.

CJH Polman akan diberangkatkan dalam tiga kloter. Kloter pertama diberangkatkan, Kamis (10/8/2017) dengan jumlah jemaah 195 orang. Untuk kloter 26 akan diberangkatkan pada, Jumat (18/8/2017), dengan jumlah 26 jemaah. Sedangkan kloter 27 sebanykan 269 jemaah dan akan diberangkatkan pada, Sabtu (19/8/2017) mendatang.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Kopra Hitam-Putih, Usaha Ibu Radiah di Polman