BNN: Dukungan Masyarakat Sangat Penting

Mandarnesia.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulbar Brigjen Pol. Fery Abraham mengucapkan rasa terima pada masyarakat. Sebagaimana diketahui beberapa hari lalu di kota Majene pihaknya membekuk sepasang keluarga yang memproduksi sabu-sabu.

“Kita sangat terbantu atas kepekaan masyarakat untuk menginformasikan kepada petugas, baik itu ke aparat Kepolisian maupun BNN. Karena permasalahan narkotika ini adalah permasalahan bangsa bukan kelompok,” ujar Fery Abram usai menghadiri Hari Ulang Tahun atau HUT ke-72 Bhayangkara Polri tahun 2018 di rujab Wakil Bupati Mamuju, Sulbar. Rabu (11/7/2018).

Menurut jenderal bintang satu tersebut, keberhasilan aparat dalam pengungkapan produksi narkoba menjadi salah satu indikator mengenai peran aktif masyarakat.

“Kita membutuhkan sekali masyarakat untuk mau melaporkan adanya hal-hal aneh, maupun transaksi (narkoba) lainnya,” katanya.

“Kata berharap ke depannya hal yang sama. Kita wujudkan kota kita ini Mamuju, Majene dan semua kota di seluruh kabupaten, tidak seperti hal-hal kemarin,” ungkapnya.

“Harus melibatkan seluruh komponen bangsa. Masyarakat mesti harus lapor. Informasikan kepada kita. Layanan kita 24 jam,” terangnya.

Reporter: Ayub Kalapadang

Baca Juga:  BNN Sulbar Perketat Pengawasan
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?