Berbenah, Mamuju Siap Tuan Rumah Porprov

MAMUJU, mandarnesia.com — Pemerintah Kabupaten Mamuju mulai berbenah menyambut ditunjuknya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Sulawesi Barat.

Pemkab Mamuju masih memiliki waktu sekitar tiga tahun membangun dan membenahi venue cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov 2020.

Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid menyampaikan sejak diterima dari Koni provinsi sebagai tuan rumah dalam porprov, Pemkab Mamuju sudah melakukan pembenahan-pembenahan.

Pertama menginventarisir cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Kemudian mencoba menyelesaikan dengan ketersediaan sarana dan prasaran

“Untuk langkah awal kita sementara membangun gelanggang olahraga yang kapasitasnya ribuan orang. Insya Allah satu dua hari ini sudah mulai peletakan batu pertama,” kata Habsi kepada mandarnesia.com di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (28/6/2019).

Kemudian yang kedua kata Habsi, melakukan koordinasi pada tingkat provinsi maupun Menpora. Supaya sarana untuk cabang olahragar bisa memberikan bantuan di dalam pelaksanaan Porprov yang akan datang, (Adventorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, Dinas Kominfo dan Persandian).

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  May Day, Buruh Jalan Santai
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.