Home Pemilukada Begini Pesan Dewan Pembina Jenggala Center Buat Sudarman di Pilkada Majene

Begini Pesan Dewan Pembina Jenggala Center Buat Sudarman di Pilkada Majene

357 views
0

MAJENE,mandarnesia.com- Marsekal Muda TNI (Purn) Pieter Wattimena, Anggota Dewan Pembina Jenggala Center memberikan dukungan penuh buat Sudarman AR untuk maju di Pilkada Majene 9 Desember 2020.

Pieter menilai, Sudarman salah satu putra potensial dimiliki Kabupaten Majene dan salah satu kader Jenggala Center yang akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Majene.

“Selama kami di Jenggala Center mulai tahun 2004, 2009, 2014, 2019 sosok dari Sudarman saya melihatnya itu luar biasa dan sangat potensial sekali. Karena beliau ini, integritasnya, loyalitasnya, dan tanggung jawabnya sangat luar biasa,” kata Pieter, Senin (29/6/2020).

Saat Sudarman meminta izin ingin maju di Pilkada Majene sebagai wakil bupati, ia memberikan support.

“Saya bilang itu bagus. Darman punya cita-cita yang tinggi harus diwujudkan dengan cara kerja keras. Dan saya lihat itu di Jenggala Center, anda pekerja keras, loyalitas, integritas, dedikasinya kepada tugasnya itu sangat luar biasa,” tuturnya.

Baca juga : https://mandarnesia.com/sahabat-sudarman-dia-adalah-sosok-sederhana-da

Berdasarkan pengalaman-pengalaman dari Jenggela Center itulah, lanjut Pieter, ia berani mengatakan bahwa sosok Darman sebagai balon wakil bupati sangat potensial.

“Oleh karena itu saya sampaikan kepada pak Darman, anda harus menyiapkan diri dengan sabaik-baiknya. Kobarkan itu semangat, semangat, semangat dari diri anda sendiri sambil mempersiapkan apa konsep anda untuk membangun Kabupaten Majene yang akan datang, seandainya anda terpilih,” ucap Pieter.

Pikirkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Majene, bagaimana meningkatakan sarana dan prasarana infrastruktur yang ada agar potensi dimiliki bisa berkembang pesat dan dapat terlihat. Selanjutnya, potensi apa saja yang ada di Kabupaten Majene.

“Apakah itu pertanian, tambang, pariwisata dan lain sebagainya. Inilah yang saya sampaikan ke Pak Darman. You harus punya konsep ini, you harus kerja keras. Adakan penggalangan kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, para ulama, pemuda yang ada di sana untuk bersama-bersama bagaimana Kabupaten Majene untuk membawa perubahan agar lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Baca Juga:  Penyelenggara Pemilu Harus Terus Menjaga Independensi

“Saya kira sosok Pak Darman ini sangat bagus, sangat baik sekali ke depan untuk membawa masyarakat Majene agar lebih makmur, lebih sejahtera, lebih aman, dan tentram. Saya kira figur beliau ini mampu melaksanakan amanah ini,” sambung Pieter.

Apalagi dengan pemindahan Ibukota Negara Baru ke Kalimantan Timur, maka Kabupaten Majene, salah satu kabupaten di Sulawesi Barat sebagai daerah penyangga.

“Karena lebih dekat kan. Itu saya bilang infrastrukturnya harus dikembangkan. Potensi-potensi yang dimiliki harus dikembangkan. Dan harus dibawa ke tingkat nasional. Jangan kita jago kandang saja, tidak. Bawa Majene go Internasional. Kembangkan potensi daerah untuk ekonomi rakyat Majene,” pesan Pieter.

“Salam kepada teman-teman semua, semoga dukungan untuk Pak Darman bisa diberikan. Kita ingin Majene maju, Majene berkembang pesat, demi NKRI dan Indonesia ke depan,” tutupnya.(adv)

Ketfot : Marsekal Muda TNI (Purn) Pieter Wattimena (kiri) saat foto bersama dengan Sudarman AR Balon Bupati/Wakil Bupati Majene (kanan). Ist

Komentar Anda