Baliho AST-Aris Disabotase Orang Tak Dikenal

173 views

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE, mandarnesia.com — Tiga hari terakhir, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma (AST-Aris) mulai memasang baliho diberbagai titik di wilayah Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Namun belakangan, salah satu baliho pasangan AST-Aris Kalma dirusak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di perempatan Kantor DPRD Majene.

Yaskur salah satu Tim Pemenangan AST-Aris mengatakan, salah satu baliho yang dipasang di wilayah perkotaan pada Selasa (7/7/2020) malam, tiba-tiba dirusak OTK. Ia mengaku baru mengetahui perusakan itu pada Rabu, (8/7/2020) pagi ketika kembali melihat baliho AST-Aris Kalma yang ternyata telah disabotase pihak tak dikenal.

“Saya kecewa dengan adanya perusakan baliho ini. Seharusnya bersaing secara sehat, jangan melakukan seperti ini,” kesal Yaskur.

Terhadap peristiwa perusakan terhadap baliho, kata Yaskur, Tim Ast- Aris Kalma akan melakukan pengawasan agar tak terulang kembali.

Senada dikatakan Ketua Tim Keluarga AST-Aris. Ia juga sangat menyesalkan tindakan vandalisme pada baliho tersebut.

“Persoalan perusakan baliho ini, tak  boleh dibiarkan karena ini juga menyangkut pelecehan kandidat balon bupati dan wakil bupati. Hal ini akan kita laporkan kepada pihak berwajib agar ditelusuri siapa OTK yang melakukan perusakan,” tegas Anwar.

Foto : ist.

Baca Juga:  AST Pamit dari Sekda Majene