fbpx

Anwar : Pelaku Usaha Harus Tetap Berkreasi dan Berinovasi

POLEWALI, mandarnesia.com–Sertifikat merk dagang “Bocco Tallu” diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Sulbar) didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kepada Jelisman sebagai pemilik hak merk.

Sertifikat merk dagang Bocco Tallu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kepada Jelisman sebagai pemilik hak merk, Selasa (2/3/2021).

Penyerahan sertifikat dilakukan sesaat setelah pelaksanaan kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual. Merk dagang ini merupakan salah satu produk minyak kelapa asli dari Tanah Mandar.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah, H. Anwar berpesan kepada para pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Ia juga berharap para pelaku usaha saling memberikan motivasi kepada rekan Pelaku usaha lain. Ia menambahkan bahwa pelaku usaha khususnya generasi muda, sebagai generasi melek teknologi, dapat terus berkarya agar ekonomi kreatif di Kabupaten Polewali Mandar dapat bersaing dengan daerah lain.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat siap membantu. Menurutnya, pada dasarnya kehadiran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Sulawesi Barat adalah untuk membantu pemerintah daerah melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat pada Kementerian Hukum dan HAM.

Bahkan menurutnya sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa layanan Kekayaan Intelektual di Sulawesi Barat, beberapa sertifikat, termasuk yang diserahkan hari ini, dijemput langsung ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, agar semakin cepat sampai di tangan pemegang hak kekayaan intelektual. Hal ini merupakan bukti nyata keseriusan Kantor Wilayah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sulawesi Barat.

Baca Juga:  Pansel Tetap Profesional Rekrut Sekda Mamasa

Penyerahan sertifikat merek dilaksanakan di aula hotel sinar mas Polewali Mandar disaksikan oleh kepala dinas perindustrian perdagangan koperasi dan UKM Polewali Mandar Agusnia Hasan Sulur, Akademisi Kahar serta para peserta kegiatan promosi dan diseminasi KI lainnya.(rls)

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: