476 ASN Polman Akan Terima Satya Lencana

oleh
476 ASN Polman Akan Terima Satya Lencana -
Logo Polman

POLEWALI- 476 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, akan menerima penghargaan Satya Lencana Karya Tahun 2017.

Untuk penghargaan tahun ini didominasi oleh kalangan dari guru. Yakni 370 guru dari semua jenjang sekolah. Selebihnya, pegawai dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD). Dengan rincian, untuk masa kerja tiga tahun sebanyak 211 orang, masa kerja dua tahun 151, dan masa kerja satu tahun sebanyak 114 orang.

Kabid Pengadaan Informasi dan Kinerja Pegawai BKD Kabupaten Polman Surahman Akbar menyampaikan, untuk jabatan penerima penghargaan belum bisa dipublikasikan.

“Saya hanya bisa memberi nama, bip dan kemudian masa kerjanya. Sebab ada beberapa yang telah berubah jabatannya,” ucap Surahman kepada mandarnesia.com ketika ditemui di kantornya, Jumat (28/7/2017).

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Ini kan proses pengusulannya tahun 2016 dan keluar tahun 2017,” sambungnya.   [/perfectpullquote]

Pemberian penghargaan sendiri akan dilaksanakan pada, Selasa (15/8/2017) mendatang di depan gedung nusantara.

“Makanya kami akan edar undangan lebih awal, tanggal 7 itu sudah kita edar karena ada yang jauh tempat tinggalnya,” tutupnya.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin