Wakil Bupati Mamuju Mendadak Apel di Disdukcapil, Pantau Pelayanan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib mengejutkan pegawai Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mamuju.

Keduanya datang di kantor Disdukcapil puku 07.30 Wita untuk melaksanakan apel pagi bersama. Mengawali rutinitas, menjaga kedisiplinan dan kekompakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Saat memimpin apel, Wakil Bupati Mamuju menyampaikan maksud kedatanganya untuk melihat apakah benar tak ada ASN yang terlambat di awal jam kerja, utamanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan sampai pelayanan tidak tersalurkan secara maksimal kepada masyarakat. Harapan saya berada di sini, untuk melihat apakah ASN atau staf yang berada di Disdukcapil benar-benar telah melakukan tugasnya dengan baik. Karena kami juga akan merasa tidak berhasil jika pelayanan yang dilakukan tidak maksimal,” kata Irwan, Kamis (13/2/2020).

Karena menurut Irwan, wajah Pemerintah adalah keberhasilan pelayanan. Ia meminta kerja sama untuk keberlanjutan pemerintahan yang baik.

Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Sunandarianti mengaku terkejut atas kedatangan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. “Meskipun kami kaget, kami juga merasa bangga atas kehadirinya pimpinan kami.”

“Sebagai bentuk dukungannya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan kami akan selalu siap untuk terus bekerja demi pelayanan yang baik,” pungkasnya.(HMS)

Baca Juga:  Pemda Mamuju Raih Penghargaan Opini WTP dan Eliminasi Malaria
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?