Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Unasman Wisuda 449 Sarjana Baru

#Cumlaude IPK 3,95

Mandarnesia.com — 449 mahasiswa di Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) menjalani wisuda sarjana di Gedung Nusantara Kabupaten Polewali Mandar, Senin (29/7).

Wisuda yang ke-16 tersebut berasal dari enam fakultas 12 program studi. Sebanyak 22 orang memperoleh cum laude dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi, 3,95 masa studi 3 tahun 8 bulan. Rata-rata IPK mahasiswa 3.40 dan umumnya masa studi 4 tahun 5 bulan.

Dalam pembacaan keputusan Rektor Unasman Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin mengatakan, pencapaian tersebut akan mendukung pengalaman bekerja para alumni dan sangat bermanfaat untuk meniti karir di masa depan.

“Kita lihat hasilnya hari ini. Generasi intelektual untuk melanjutkan pembangunan kepada masyarakat dan merambah ke kehidupan bagi pembangunan bangsa Indonesia,” kata Chuduria, Senin (29/7/2018).

“Masyarakat menanti keberhasilan yang anda capai, di balik keberhasilan ditutuntut untuk berbagi kepada orang lain,” sambungnya.

Unasman 3 tahun terakhir berada di peringkat 216 secara nasional dari 4.352 Perguruan tinggi dan lembaga penelitian dan peringkat ini terbaik di Sulawesi Barat.

Reporter: Sudirman Syarif

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: