Tujuh Pejabat Administrator Dilantik, Gubernur: Kerja, Kerja, Kerja

Reporter: Busriadi Bustamin

MAMUJU, Mandarnesi.com — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar kembali melantik tujuh pejabat administrator. Pelantikan berlangsung di Lantai III Ruang Kerja Kantor Gubernur, Selasa (25/8/2020).

Turut hadir dalam pelantikan, diantaranya Asisten Pemerintahan M. Natsir, Kepala BKD Zulkifli Manggasali, Inspektorat Suryadi, Kepala BPSDM Yakub Solon. Kepala BKD Sulbar Zulkifli Manggasali mengatakan, pelantikan merupakan suatu penyegaran di lingkup pemerintahan.

“Kali ini ada tujuh orang yang dilantik. Ada Bappeda, sekretaris kehutanan, ada Ortala. Ada dari biro umum ke pemerintahan,” kata Zullkifili.

Zulkifli berpesan, semoga ketujuh pejabat yang dilantik kinerjanya lebih baik lagi dari sebelumnya. “Kita kerja, kerja, kerja seperti yang disampaikan pak gubernur,” harapnya.

Adapun ketujuh pejabat tersebut, pertama Arianto AP menjabat Kepala Bagian Dokumentasi Hukum dan Tata Usaha Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemprov Sulbar; kedua Bahar Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Daerah; ketiga Iswahyuddin Muis Kepala Bagian Perlengkapan Biro Umum Perlengkapan dan Protokol Sekretariat Daerah.

BACA JUGA : https://mandarnesia.com/ini-daftar-pejabat-pemprov-yang-dimutasi/

Selanjutnya Moh. Saleh Rahim Kepala Bagian Kawasan dan Agraria Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah; kelima Suyuti Kepala Bagian Tata Laksana dan Reformasi Birokrasi di Biro Organisasi Data Tata Laksana Sekretariat Daerah; keenam Almes Amedian menjabat Sekretaris Dinas Kehutanan Sulbar; dan ketujuh Yohanis Piterson menjadi Kepala Bidang Badan Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappeda Sulbar.

Ketfot : Tujuh pejabat administrator Lingkup Pemprov Sulbar dilantik di ruang kerja gubernur, Selasa 25 Agustus 2020/Busriadi Bustamin

Baca Juga:  20 Pasien Positif Covid-19 Sulbar Dinyatakan Sembuh
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?