Tiga Mahasiswa Unhas Siap Berkompetisi Nasional LEDHAKUH VII

Makassar, mandarnesia.com-Sebanyak 45 Tim dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia menurunkan mahasiswa-mahasiswa terbaik mereka di Kompetisi Nasional. Kompetisi ini digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi ke-VII.

Kompetisi ini menjadi ajang untuk menggali ide dan gagasan mahasiswa di tengah wabah pandemi COVID-19 agar dapat menjadi bahan masukan, perbaikan, dan pembaharuan arah perkembangan dan kebijakan negara yang kompetitif dan konstruktif berdasarkan kerangka hukum dan konstitusi yang disampaikan secara ilmiah melalui dengan mosi “Indonesia belum Siap Menerapkan New Normal”.

Memanfaatkan Platform Youtube 45 Tim menyiapkan video-video mereka yang diambil di kediaman masing masing.

Universitas Hasanuddin sendiri diwakili oleh salah satu TIM atau TIM B yang terdiri dari Tenri Khofifah, Nur Khadijah, dan M. Faiz Mahfud yang telah melalui proses seleksi sebelumnya.

Dihubungi via Whatsapp, Nur Khadijah selaku anggota Tim berharap “melalui kegiatan ini ia dan teman-teman lainnya dapat berkontribusi aktif menyalurkan pengetahuan yang didapat di bangku kuliah, ia pun berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat pemberian apresiasi kepada video Tim Kami pada Channel Youtube Ledhakuh” harap Nur Khadijah.

Sumber : Rilis ochankakhsan@gmail.com

Baca Juga:  Penumpang Masih Sepi

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?