Target Kemenag Sulbar Gerakan Satu Juta Vaksin Booster

oleh

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat bekerja sama dengan PWNU, Polda, dan Dinas Kesehatan menggelar deklarasi satu juta vaksin booster yang dicanangkan Kementerian Agama.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 3 hari, dimulai 21 April 2022. Sedangkan di Sulawesi Barat, lokasi vaksinasi berada di 63 titik yang tersebar di 6 kabupaten, di antaranya di Aula Kanwil Kemenag Sulbar dengan jadwal vaksinasi Pukul 09.00-12.00 Wita dan dilanjutkan pukul 19.30 Wita selesai.

“Bersama kita sukseskan gerakan 1 juta vaksin booster demi Indonesia sehat,” bunyi surat dalam deklarasi yang digelar, Kamis (22/4/2022).

Kakanwil Kemenag Sulbar Muhammad Mufli B Fattah memberikan apresiasi kepada NU dan Polda yang telah memberikan atensi yang luar biasa demi suksesnya vaksinasi tersebut.

Target vaksinasi di Sulbar sebanyak 15.000, harapannya dengan koordinasi dari Polres, Polsek hingga Binmas kegiatan tersebut bisa memenuhi target, demikian pula dengan pengurus Nahdlatul Ulama mulai dari Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang hingga tingkat ranting.

“Mudah-mudahan giat yang kita lakukan ini bisa mewujudkan herd immunity yang tinggi, terlebih menjelang Lebaran dan juga semoga kita senantiasa terhindar dari Covid-19″, tutup Mufli.