Siap-siap Pegawai Pemkab Mamuju Tes Urine

oleh
Siap-siap Pegawai Pemkab Mamuju Tes Urine -
Ilustrasi/Foto: okezone.com

MAMUJU – Mengantisipasi penyalahgunaan narkotika di kalangan Aparatur Sipil Nagara (ASN) Lingkup Pemkab Mamuju, maka seluruh ASN akan dites urine secara berkala.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari, mengingat, kerisauannya terhadap penggunaan barang haram tersebut.

“Sekarang ini penyalahgunaan obat-obat terlarang semakin mengkhawatirkan. Sudah gawat darurat. Tak mengenal apa profesinya,” ujar Irwan, kepada Mandarnesia.com baru-baru ini.

Irwan menegaskan, telah berkoordinasi dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat utnuk melakukan tes urine.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Kita telah berkoordinasi dan telah sepakat untuk melakukan tes urine. Tinggal teknisnya saja yang akan kita lakukan,” tegasnya.   [/perfectpullquote]

Irwan menambahkan, untuk kalangan usia pelajar, dirinya telah melakukan pembinaan agar menghindari aktivitas penggunaan narkoba.

“Termasuk anak punk dan kelompok-kelompok lain yang kita anggap rawan menggunakan obat tersebut. Kita undang dan memberi pemahaman kepada mereka bahaya narkoba dan sejenisnya,” tambahnya.

#SudirmanSyarif/SudirmanSyarif