Seorang Kanit Ditangkap, Diduga Menyuplai Dana Narkoba

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat melanjutkan kasus dugaan keterlibatan salah seorang Kanit salah satu Polsek di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat yang tertangkap dalam peredaran narkoba.

“Tetap ditindaklanjuti. Kami sudah proses dan sudah diteruskan, tidak ada lagi penangguhan,” kata Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Noor Subchan, Sabtu (8/2/2020).

Oknum Polisi yang berpangkat AIPDA tersebut, berperan menyediakan dana sebesar Rp1 juta untuk membeli barang terlarang. Penangkapan dilakukan sepekan yang lalu oleh jajaran Direktorat Narkoba Res Polda Sulawesi Barat.

Ia ditangkap bersama tiga pelaku, juga barang bukti berupa buku rekening milik oknum tersebut. Satu paket sabu-sabu yang terbungkus plastik bening serta timbangan digital juga diamankan.

“Kami sedang melakukan pengembangan, untuk mencari penerima barang. Makanya kami tidak banyak ekspos kasus ini,” tutupnya.

Baca Juga:  Djamaluddin : Pokoknya Kita Menilai Secara Profesional

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?