Penderita Kanker Usus di Mapilli Dikunjungi SatLantas Polres Polman

mandarnesia Home » Sulbar Terkini » Penderita Kanker Usus di Mapilli Dikunjungi SatLantas Polres Polman
Penderita Kanker Usus di Mapilli Dikunjungi SatLantas Polres Polman

Laporan : Busriadi Bustamin

MAPILLI, mandarnesia.com–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman Polda Sulbar, kembali menunjukkan aksi sosial dengan mengunjungi warga yang sedang menderita sakit.

Kali ini, Satlantas Polres Polman yang dipimpin Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, mengunjungi Jamal yang mengidap penyakit kanker usus di Desa Bonra, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar, Senin (12/10/2020).

Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, mengatakan setelah mendapat informasi, ada seorang warga yang terbaring sakit selama tiga bulan di rumahnya dan membutuhkan uluran tangan, pihaknya langsung mendatangi warga tersebut.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Polman dengan menyambangi warga yang membutuhkan,” katanya.

Baca juga : https://mandarnesia.com/seribu-perhari-satlantas-polres-polman-berbagi-sembako/

Dia menjelaskan, kepedulian ini diharapkan mampu meningkatkan semangat hidup dan meringankan beban Jamal beserta keluarga.

“Saat ini kami mengunjungi Jamal yang menderita penyakit kanker usus. Kami hadir untuk meberikan dukungan moril agar adik Jamal semangat untuk sembuh.
Selain itu kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu biaya kemoterapi,” jelas Adriyan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polisi bukan hanya menjalankan tugas pokok dan fungsinya, namun kami juga peduli terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan dengan memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhannya,” ungkap perwira berpangkat tiga balok dipundak ini.

Ia berharap, apa yang dilakukan dapat menggerakkan hati para dermawan lainnya untuk turut membantu saudara-saudara  yang membutuhkan. Terlebih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Kasat Lantas juga memberikan bantuan masker kepada keluarga dari Jamal, dan memberikan himbauan agar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dipatuhi.

Ketfot : Kasat Lantas Polres Polman ketika menyalurkan bantuan kepada ibunda keluarga Jamal/Ist.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: