Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Putra Putri ASN Pemprov Sulbar Dapat Beasiswa dari DWP

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulbar memberikan beasiswa malaqbi kepada putra putri ASN golongan I dan II. Sejumlah 26 orang mendapatkan beasiswa di alam HUT DPW ke 21, Senin (28/12/2020).

Selain pemberian beasiswa, juga dirangkaikan acara berbagi kasih kepada putra putri cleaning service OPD lingkup Pemprov Sulbar.

Ketua DWP Sulbar Ny. Kartini Hanafi Idris mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program DWP Sulbar melalui dua bidang, yakni bidang pendidikan dan bidang sosial budaya.

“Dalam kegiatan hari ini ada dua bidang berkolaborasi, yakni pemberian beasiswa di bawah bidang pendidikan dan untuk berbagi kasih di bawah bidang sosial budaya,” katanya.

Kartini menuturkan, pemberian beasiswa untuk putra putri anggota DWP Sulbar tersebut sebagai agenda tahunan dari DWP Sulbar dan tahun 2020 terpilih sebanyak 26 orang.

“Tahun lalu kita juga memberikan beasiswa kepada 20 anak, mulai dari level SD, SMP dan SMA, dan Alhamdulillah tahun ini terpilih 26 anak,” beber Kartini.

Kartini berharap, semoga beasiswa yang diberikan bisa memicu, supaya lebih giat lagi belajar, agar dapat bersaing dengan siswa siswi yang ada di provinsi lain.

Jumlah beasiswa yang diberikan, yakni level SD sebanyak Rp50 ribu perbulan, level SMP sebanyak Rp65 ribu perbulan dan level SMA sebanyak Rp75 ribu perbulan.

Masing-masing level diberikan beasiswa sekaligus untuk satu tahun. Sedangkan, berbagi kasih kepada putra putri cleaning service diberikan bingkisan berupa peralatan sekolah.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: