Pemkab Mateng Kembali Raih WTP

oleh
Pemkab Mateng Kembali Raih WTP -
Bupati Mateng saat menerima LHP dari BPK Perwakilan Sulbar di gedung BPK Sulbar/Foto: Ayub Kalapadang

MAMUJU – Setelah penyerahan penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada lima kabupaten oleh Badan Pemeriksa Keuangan, hal yang sama diberikan kepada Kabupaten Mamuju Tengah. Beruntung Mateng pun mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal tersebut disampaikan Kepala PLH BPK Perwakilan Provinsi Sulbar Iwan Ruvdijahanto pada acara penyerahan LHP Kabupaten Mateng tahun anggaran 2016.

“Atas laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Mateng tahun anggaran 2016, BPK memberikan opini wajar tanpa pengecualian,” sebut Iwan Ruvdijahanto dalam sambutannya di gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulbar, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, pencapaian opini WTP ini adalah yang kedua kalinya bagi Pemkab Mateng.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Pencapaian ini tak lepas dari usaha Pemerintah Kabupaten Mateng dalam melakukan perbaikan penatausahaan keuangan daerah,” sebutnya.[/perfectpullquote]

Untuk itu sekali lagi diucapkan terima kasih atas pencapaian yang telah didapatkan, semoga selalu amanah dalam melakukan pencapaian ke depan.

“Kami mengucapkan selamat, indikator penilaian adalah tanggung jawab kepada negara supaya tetap dipertahankan,” pungkasnya. (*)

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Sempat di Sorot, Program Pembagian 290 Ternak di Desa Guliling Tetap Dilaksanakan